Kamis, 13 September 2012

FAKTA NOVEL MALAIKAT DAN IBLIS


FAKTA ANGEL and DEMON

FASILITAS PENELITIAN ILMU Pengetahuan Terbesar di duni, CONSEIL Pour La Recherche Nucleaire (CERN) di Swiss baru baru ini berhasil mambuat partikel antimateri pertama, antimateri ini sama dengan materi yang kita kenal, tapi tersusun dari partikel partikel dengan muatan listrik yang berlawanan dengan yang terdapat di materi biasa.

Antimateri adalah sumber energi terkuat yang pernah dikenal manusia.  dia bisa menghasilkan energi dengan efisiensi sebesar 100% (efisiensi pembelahan Nuklir hanya 1,5 %)
Antimateri tidak menimbulkan polusi atau radiasi, dan setetes Antimateri dapat menghasilkan listrik untuk New York sepanjang hari.
Tapi ada satu kekurangannya.....
Antimateri sangat tidak stabil, dia akan langsung terbakar ketika bersentuhan dengan apa saja... bahkan dengan udara sekalipun. padahal, satu gram antimateri saja mengandung kekuatan setara dengan 20 Kilo bom Nuklir atau sekuran dengan bom yang dulu di jatuhkan di Hiroshima.

Hingga kini, Antimateri hanya di ciptakan dalam jumlah sedikit (hanya Beberapa Atom). tapi CERN berhasil membuat terobosan dengan penemuan terbarunya yang bernama Antiproton Decelerator, Fasilitas untuk memproduksi Anti Materi dengan teknologi yang lebiih maju sehingga menjanjaikan kemampuan untuk membuat antimateri dalam jumlah yang jauh labih banyak.
SATU PERTANYAAN penting muncul: Apakah Zat yang tidak stabil ini menyelamatkan dunia, atau malah digunakan untuk menciptakan senjata yang  paling berbahaya yang pernah dibuat oleh manusia???
Bagaimana kisah selanjutnya,,,,
kalau Penasaran, silahkan unduh  Gratisssssssssssssss............

0 comments:

Posting Komentar